Rabu, 18 Desember 2013

Tutorial : Make Up Rudolph the Reindeer

Hai-hai~
Pagi ini Jogja hujannya awet benerr~ Jadinya aku merapat ke kampus aja sekalian cari wifi kenceng hahahaha
Jadi kali ini aku mau nunjukin How To Be A Rudolph. Siapa yang nggak tau Rudolph??
Masa sih nggak tau? Hahaha Rudolph adalah kijang berhidung merah punya Santa Claus. Nah sekarang kan menjelang Natal nih..daripada akika bermakeup yang glamour-glamour yang sudah dilakukan oleh beauty blogers lain, aku pengen jadi kijang aja hahaha
Yuk mari ditengok
1.      Ini adalah my bareface. Seperti biasa, pake cuci muka dan pake pelembab.

2.  Aku pake BB Cream dari Garnier waktu si pelembab belum benar-benar kering. Kenapa? Karena jidatku sangat kering. Kalo langsung pake BB Cream bisa jenong putih. Aku ngeratain Bbnya pake sponge harga 6000 dapet  6 hahaha
3.       Dengan menggunakan kekuatan bulan Envy Me Eye Shadow Soft Brown yang warna muda untuk highlight bagian atas alis, hidung, dan bawah mata (atas tulang pipi), dan bawah bibir. High Light bagian hidung dibuat agak lebar yaaa..nggak kecil macem kalo mau bikin hidung mancung. Warna coklat tuanya dipake untuk buat garis luar hidung

4.       Pindah ke mata...aku pake Oriflame Beauty Colour Pro Eye Shadow Trio Shimmering Green (cek review di sini). Sedikit dibikin gelap dan intens.. Pakein Very Me Eye Liner di bagian atas, dan Oriflame Beauty Smooth Definer Brown untuk garis mata bawah

5.        Pake Oriflame Beauty Blush On. Doi kan berbentuk cream gitu ya..jadi templokin yang banyak, terus timpa pake bedak Maybelline. Warnanya sedikit meng-kalem. Timpa lagi pake Giordani Gold Bronzing Pearls. Warnanya jadi perpaduan Pink (dari blush on) dan Brown Peach (dari bronzing). Semua itu dipake di bagian tulang pipi agak melebar ke bawah dan jidat aka kening, di antara highlight alis.

6.       Ambil lipstick merah, aku pake Oriflame Pure Colour Lipstics. Gambar hidung merah di bagian sekitar lubang hidung. Blend ke atas, jangan gambar sampe melebihi ujung hidung yaa..ntar jadi macem badut keliling hahaha Setelah itu gunakan Eye Liner warna coklat untuk garis dari tengah hidung sampe bibir. Pake lipstick merah di bagian bibir atas aja. Yang bagian bawah dikasih bedak biar warnanya lebih muda. Hati-hati lipstick merahnya kena bibir bawah. Pas bikin ini sambil ngobrol sama temen...bolak balik kena yang bawah. Retouch lagi retouch lagi wkwkwkw Termasuk jadi lupa foto bagian blush onnya *barusadar*

7.       Saatnya menggambar~ seperti kijang-kijang pada umumnya, si Rudolph ini punya totol-totol putih. Aku pake totol-totol putih dari eye shadow yang aku buat high lighting tadi. Gambar totol-totolnya di atas bronzing, pipi dan kening.

8.       Pasang bulu mata colat tua di bagian ujung mata, atas dan bawah. TARAAA~ jadi lah Rudolph ala Tika Savitri
Bulu mata rentan badai

Aaanndd here we go~ (mohon jangan sambil makan, nanti keselek)



Silahkan di komen bagaimana rupa saya hehehe
Komen yang sopan yaaa.. biar bisa saling membangun
Thank you soo much for reading this. See you in my next post! :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar