Rabu, 11 Desember 2013

Review : Discover Hawaii Aloha Beach Shower Gel dari ORIFLAME



Aloohhaa~
Untuk membuka resmi blog baru WHERE-YOU-WEAR aku bakal ngasih review tentang shower gel dari ORIFLAME.. Kenapa? ga tau hahaha *geje mode :on*. Mungkin karena judulnya adalah Aloha yang artinya halo :) (semoga nyambung)



Kenapa Discover Hawaii? :
Seri Discover memang mengangkat tema yang seger-seger. Bau seger dengan warna-warna seger (macem biru dan ijo). Namanya diambil dari tempat-tempat eksotis di dunia seperti Hawaii, Santorini, Swedish dan lain-lain. Waktu itu pernah nyoba yang Discover Santorini baunya seger tapi lebih maskulin. Sedangkan Discover Hawaii wanginya agak manis buah + seger seperti sodara-sodara discover lainnya.
Sebenernya aku beli Discover Hawaii karena baru diskon dan sabunku sebelumnya udah habis. Tapi ternyata aku suka banget sama baunya. Daaan si teteh (temen kamar sebelah) yang keabisan sabun juga pinjem dan dia bilang “baunya enak baget ya” :D .



Harga dan ukuran :
59.000 IDR .But I got discount for Okt catalogue, jadi 41.500 IDR + Diskon anggota (salah satu keuntungan kalo jadi konsultan oriflame hihihihi). Ukuran 250ml

Kekurangan :
Kurang banyak hahaha.. serius! 250 ml dengan bau seger gitu bikin pengen sering mandi. Jadi si sabun cuma bertahan dua minggu. Liat aja di gambar. Tinggal sedikit kan? Hihihi
Selain itu dia punya hasil akhir yang licin. Alias nggak keset kaya sabun-sabun ind*mart. Bikin rada parno di awalnya, ini udah bersih belum ya ngebilasnya heheh.  Tapi waktu dulu aku coba sabun d*ve juga licin-licin gitu, katanya itu yang menandakan ada pelembabnya.

Will you buy it again?
A BIG YES! But not now. Aku lagi pengen nyobain sabun dari seri Nature Secret. Kenapa? Karena kemaren aku beli Deodorant Oriflame Nature Secret yang Mint & Raspberry aku suka banget sama bau segernya J

Daftar bahan-bahan:
AQUA, SODIUM LAURETH SULFATE, SODIUM CHLORIDE, COCAMIDOPROPYL BETAINE, LAURETH-3, PARFUM, IMIDAZOLIDINYL UREA, SODIUM BENZOATE, BENZOPHENONE-4, SODIUM CITRATE, CITRIC ACID, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, BENZYL SALICYLATE, PHENOXYETHANOL, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, ETHYLPARABEN, CI 42090, CI 19140

Personally I would rate it 4 on 5 :)

Tolong abaikan kualitas jepretan yang seadanya, karena baby DSLR sedang di pinjam teman untuk pameran hehehe Pamerannya sama saya hloo..saya bikin patung (malah promosi) hahaha

 NB : Posting ini juga bisa ditemukan di blog Lonceng Angin karena dia blog saya juga :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar