Selasa, 28 Januari 2014

Tutorial : Simple Romantic Pink



Haiiyyyaaa~ Selamat pagii..
Selamat mendekati akhir januari :D
Nggak terasa bulan pertama di tahun 2014 udah mau habis aja hohohoho (keinget gimana kemaren klimpungannya ngurus yudisium). Jadii untuk mengefreshkan otak dan persiapan bulan cinta *icikiwiir* besok aku memutuskan untuk membuat tutorial Simple Romantic Pink. Emang ada yang nggak simpel? Ada, tapi ngantri yaa hahaha. Tutorial ini sebenernya bisa digunakan dengan warna apapun yang penting ada klasifikasi warna tua, medium, dan muda.
Simple Romantic Pink aku buat untuk temen-temen yang masih malu-malu-mau buat pake makeup berwarna, kaya aku. Hahaha beneran hlo aku nggak pernah makeup mata kalo sehari-hari, soalnya pake kacamata. Pernah sekalinya pake maskara malah bulu matanya nyangkut-nyangkut di kacanya (malah curhat). Yuk lanjut. Jadii berhubung Romantic biasanya diasosiasikan sama warna pink..yuk mari gunakan warna pink..
Ini dia Eye Shadow Palette yang aku pakai :
Oriflame Beauty Eye Shadow Palette Midnight & Pink
Ini cara pakainya, simple!


1.       Pakai eye primer. Fungsinya untuk mengeluarkan warna eye shadow.
2.       Pakai warna medium (pink) di seluruh kelopak mata, kecuali ujung dalam mata.
3.       Pakai warna biru tua di ujung luar mata. Tumpuk yang warna pink tadi. Baurkan pelan-pelan dengan cara puk-puk cantik pake klingking di bagian garis batas biru dan pink.
4.       Udah blur? Sekarang bubuhkan warna yang paling muda (baby pink) ke ujung dalam mata. Baurkan.
5.       Pakai liquid liner mepet bulu mata. No cat eye. Kenapa? Karena ini simpel dan cat eye membuat mata lebih dramatis. Kalo mau yang dramatis boleh lah pakai cat eye.
6.       Kasih deh maskara.
7.       SELESAAAAI~
Gampang kan? Hehehe Kalau sudah di praktekan boleh hloo bagi-bagi lihat fotonya hihihi. Bagi yang berinstagram bisa tag aku di @tyqasavitri.

Terima kasih sudah membaca :D
See you in my next post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar