Rabu, 22 Januari 2014

RabuTips #1 : T T Facial Mist Spray



Hai hai cantikers~ *ngasalbikinistilahbaru*
Kabar gembira niih..akika sudah bebas dari jerat skripsi (YEEEEYY!!) *terus?* hahahaha Jadi akhirnya niatan bikin RABUTIPS terlaksana juga iks iks iks :’’). RabuTips dibuat untuk berbagi tips baik itu beauty tips, craft tips, life tips..pokoknya tips tips lain di hari Rabu. Niatnya sih supaya ada ruang untuk ngobrol berbagai tips dengan teman-teman blogers.
Yah begitu lah kira-kira niat baik saya :) langsung tengok aja si T T FACIAL MIST SPARY
Jadiii apakah itu T T Mist Spray? Apakah itu sejenis BB dan CC cream?? Enggak sodara sodarin! Itu istilah ngawur aku aja buat nyingkat TIMUN dan TOMAT facial mist spray hohohoho. 

liatnya aja uda seger :9
Ada yang belum tau sebenarnya apa sih MIST SPRAY itu?? Mist Spray adalah cairan penyegar wajah yang disemprotkan (Mist = kabut). Kekuatan dari mist spray adalah mengembalikan kesegaran, mengenyalkan, melembabkan dan menenangkan kulit wajah. Bahan dasar dari mist spray ini adalah air. Cara penggunaannya tinggal di semprotkan ke wajah dan tunggu hingga kering sendiri. Banyak facial mist spray yang bermerk seperti The Body Shop, Wardah, dll dll..
Pengen tapi ngelus dompet? Yuk bikin sendiri facial mist spraynya! Gampang bangeet tinggal siapkan air mineral, tomat, timun, tempat air, botol spray :) 


Fungsi si timun untuk muka kita :
Timun mengandung protein, kalori, karbohidrat, Vitamin A, C, D, B , potassium, kalium, magnesium, fosfor dan zat besi. Dengan kandungan gizi yang super lengkap ini si timun mampu membantu mengatasi masalah perjerawatan dan pembesaran pori-pori. Ditambah lagi timun terkenal mampu membantu mengatasi minyak berlebih. Wajah nggak kusam lagi deeeh~

Fungsi si tomat untuk muka kita :
Tomat  mengandung vitamin C, A, dan asam amino yang tinggi. Dia memiliki kemampuan untuk mengecilkan pori-pori. Dia juga membantu untuk mengurangi komedo, jerawat, minyak berlebih, tabir surya alami. Ih wow! 


Cara bikinnya:
1.       Iris-iris tomat dan timun
2.       Masukan ke dalam tempat air yang sudah diberi air mineral
3.       Diamkan dalam kulkas selama 1 malam
4.       Masukan ke botol spray untuk digunakan
Jangan buat terlalu banyak yaa..buat sedikit-sedikit aja, karena T T Mist Spray ini terbuat dari bahan alami tanpa pengawet maka tidak bisa bertahan lama. Maksimal 4 hari penggunaan. Habis itu buat baru lagi. Murah ini :p
Nah untuk tambahan nih kakakberadik dari mylovelysister bilang kalau mist spray ini bisa juga jadi masker. Caranya silahkan tengok di sini :)

Silahkan share pengalaman pake mist spray di bagian komen yaa :)
Terima kasih sudah membacaa :* :*
See you in my next post





Tidak ada komentar:

Posting Komentar