Kamis, 10 April 2014

Review : OB Studio Artist Cream Blush



Semangat pagiiii~
Setelah sekian lama vakum ngeblog..akhirnyaa..muncul lagi kemauan dan niat untuk ngetik hohohoo
Sekarang mau bagi-bagi review Oriflame Beauty Studio Artist Cream Blush. Beauty Bloger mana sih yang nggak pernah ngerasain pake cream blush? Hohoho ceritanya aku yang masih anak bawang ini kepinggiiiiinnn banget nyobain. Si cream blush ini aku dapet mungkin sekitar 2 bulan yang lalu. Gratisan..lagi..hahaha *loveloveloveOriflame!*
Cream blush ini ada 3 shade, Soft Peach, Pink Glow, Sheer Berry. Awalnya aku mau ambil yang Soft Peach tapi stocknya kosong huhuhu Akhirnya pilih yang Pink Glow.
Yuk langsung menuju produknya
tampak depan

penjelasan dan bahan-bahan

tubenya

warna PINK GLOW

Kata Katalog :
Cream blush ringan yang membentuk dan menegaskan pipi, memberikan rona segar. Warna yang bercampur dengan warna kulit, menghasilkan efek fokus-lembut. Mengandung IllumaFlair™ yang memberikan hasil alami dan merona di bawah cahaya apapun. 20 ml.

Menurutku sih :
Ketika denger kata “cream” aku kira dia akan kental, ternyanya enggak. Bentuknya malah mendekati cair, nggak cair banget sih memang. Awalnya aku nggak bisa makenya. Sekali pejet  keluarnya banyak, panik. Hahahaha Terus sempet menyerah. Sekitar dua minggu kemudian aku penasaran lagi. Akhirnya bisa mencet pelan-pelan terus pas deh heheh.
Cara pakainya harus diusap ke pipi pakai 3 jari (telunjuk, jari tengah,jari manis). Harus cepat juga karena formulanya cepat meresap. Kalau lama-lama malah nempel di jari.
Tapi sekarang aku jatuh cinta bangeeett sama produk ini. Hasilnya itu hlo..kaya pipi merona alami (^w^). Beda sama kalau kita pakai blush on padat.

Ini fotonya

Kesimpulannya :
+ Mudah dibawa
+ Ngirit, karena sekali pakai cuma butuh satu tetes
+ Murah, dibawah Rp 100.000
-          Agak susah dipakai karena lubang tubenya aga besar..udah itu aja sih hihi

Repurchase? YES! Absolutly yes! :)

Kalau ada yang minat silahkan hubungi aku di sms : 087839983004 / bbm : 73CB5C4B
Diskon untuk bulan ini yaa :)

Thank you sudah mampiir :*
See you in my next post~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar